Tips Cara Desain Taman Minimalis Di Lahan Sempit

Advertisement
Tips Cara Desain Taman Minimalis Di Lahan Sempit - Memiliki lahan yang sempit tentu saja tidak seolah-olah di biarkan dan terlihat kosong, hal tersebut bisa Anda buat sebuah taman yang indah dan mebikin suasana dalam rumah Anda nyaman, asri dan sejuk.
Tips Cara Desain Taman Minimalis Di Lahan Sempit

Dengan memanfaatkan lahan yang ada Anda dapat membuat sebuah konsep taman mungil minimalis,. Akan tetapi dengan mendesain taman rumah dengan lahat yang sempit tentu tidaklah mudah memang susah-susah gampang, selain lahan yang yang terbatas dan juga terbatasnya jenis tanaman yang bisa ditanam pada lahan kecil, Anda harus bener-bener pintar memilih sebuah tatanan taman rumah kecil yang rapi dan enak untuk di pandang. Berikut beberapa tips dari kami untuk menata taman di lahan sempit rumah Anda, mungkin saja bisa bermanfaat. Baca juga 5 Desain Taman Rumah Mungil Kecil Minimalis.

Tips Desain Taman Minimalis Di Lahan Sempit

  • Mengarahka tumbuhan ke Sinar Matahari, karena hal tersebut amantlah penting mengingat kebutuhan tumbuh-tumbuhan akan sinar matahari untuk proses fotosintesanya.
  • Tanaman-Tanaman Kecil. Mengapa mengunakan tanaman yang kecil? dari awal Anda sudah berencara membuat sebuah tanam kecil, tetunya Anda juga menyiapkan tumbuhan yang kecil-kecil, agar taman rumah mugil Anda dapat terisi berbagai variasi tanaman.
  • Kondisi Tanah dan Serapan Air, perhatikan arah aliran air keluar dari taman anda, karena biar taman anda nantinya saat musim hujan tiba tidak tergenang air, anda juga bisa menambahkan sumur-sumur biopori agar resapan air ke tanah di taman anda semakin baik.
  • Aplikasasi Paving. Paving sangat penting diaplikasikan, terutama jika taman anda sering digunakan untuk berlalu lalang, hal ini berguna agar tanaman anda tidak rusak.
  • Pagar Pembatas Alami, dengan menggunakan pagar alami seperti ini, membuat kesan taman anda lebih luas karena berkesan tidak ada sekat.
  • Sesuaikan Dengan luas Lahan. sesuaikan konsep taman anda dengan lahan yang tersedia.

Deminikian informasi yang bisa kami samapaikan untuk Anda, tentang Tips Cara Desain Taman Minimalis Di Lahan Sempit, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi anda dalam membuat sebuah taman rumah minimalis.

Untuk melihat inspirasi desain rumah, interior maupun eksterior Anda bisa lihat di IdeaRumahIdaman.com. Memberikan informasi berbagai inpirasi desain,gambar dan model rumah idaman.
Advertisement
thumbnail Title: Tips Cara Desain Taman Minimalis Di Lahan Sempit
Posted by:Unknown
Published :2014-05-10T10:00:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tips Cara Desain Taman Minimalis Di Lahan Sempit
Share On :

Komentar Anda

Back To Top