Desain Taman Dalam Rumah Minimalis Terbaru

Advertisement
Desain Taman Dalam Rumah Minimalis Terbaru - Memilih sebuah taman dalam rumah minimalis memanglah menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk rumah Anda yang menginginkan rumah dengan suasana asri dan sejuk. Apalagi jika rumah minimalis juga menggunakan konsep natural, maka adanya taman menambah nilai seni dari rumah tersebut. Nah, untuk menjadi referensi buat Anda yang berencana membuat taman dalam rumah berikut ini kami akan sajikan gambar taman dalam rumah.

Foto taman dalam rumah
Foto taman dalam rumah
Contoh taman dalam rumah di atas adalah taman di dalam rumah memakai miniatur air mancur dengan variasi tanaman kecil. Keberadaan taman seperti ini di dalam rumah akan menambah kesan alami suasana rumah ditambah dengan bunyi gemericik air yang jatuh ke kolam kecil. Baca Juga Contoh Desain Taman Rumah Sederhana Minimalis Terbaru.

Desain taman minimalis dalam rumah
Desain taman minimalis dalam rumah
Untuk contoh gambar taman dalam rumah minimalis tersebut, menggunakan konsep natural. Anda bisa melihat pada lantai disekitar taman tersebut mengunakan sebuah lantai dari kayu. Supaya taman di dalam rumah terlihat lebih sempurna, diperlukan strategi dalam penataan taman tersebut agar tidak terlihat seperti kebun yang tidak terurus.

Dalam memilih desain taman minimalis di dalam rumah sebaiknya sesuaikan dengan desain rumah anda. Taman bisa anda buat pada koridor ditangeh-tengah rumah, atau juga pada bagian samping dan belakang rumah. Berikut kami sajikan beberapa gambar taman di dalam rumah minimalis.

desain taman di dalam rumah

desain taman di dalam rumah 2

desain taman di dalam rumah 3

desain taman di dalam rumah 4

Nah, itu dia sedikit informasi yang bisa kami samapaiakan untuk Anda, tentang Desain Taman Dalam Rumah Minimalis Terbaru. Semoga dapat menjadikan referensi ide baru untuk membuat sebuah taman dalam rumah.

Untuk melihat inspirasi desain rumah, interior maupun eksterior Anda bisa lihat di IdeaRumahIdaman.com. Memberikan informasi berbagai inpirasi desain,gambar dan model rumah idaman.
Advertisement
thumbnail Title: Desain Taman Dalam Rumah Minimalis Terbaru
Posted by:Unknown
Published :2014-05-01T08:14:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Desain Taman Dalam Rumah Minimalis Terbaru
Share On :

Komentar Anda

Back To Top